Berkah Ramadhan, Polres Melawi Salurkan Sembako ke Ponpes

oleh
Polres Melawi serahkan sembako ke Ponpes Bustanul Quran Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Dalam Suasana Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah dan ditengah pandemi virus Corona, Kepolisian Resor (Polres) Melawi terus memperlihatkan kepeduliaannya terhadap sesama, salah satunya memberikan bantuan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Qur’an yang berada di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (05/5/2020) sore.

Kepedulian itu dibuktikan dengan kunjungan Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M, Kasat Lantas AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P dan Kasat Sabhara Polres Melawi AKP Nono Partoyuwono melaksanakan silaturrahmi serta bakti sosial (Baksos). Kunjungan Kapolres dan Jajarannya tersebut disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Bustanul Qur’an KH. Joko Supeno.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan “Melalui bantuan sembako ini diharapkan bisa mendukung kelancaran pendidikan di Ponpes Bustanul Qur’an ini. Ditengah pandemi saat ini tentunya Pondok Pesantren yang ada juga ikut terkena dampaknya, Oleh sebab itu kami terus berupaya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada seluruh yayasan yang ada di Kabupaten Melawi ini untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita ini,” katanya.

“Disamping itu, kami juga meminta doa serta dukungan dari para Pengurus Ponpes dan Yayasan yang ada di Kabupaten Melawi agar wabah ini cepat berlalu. Dan Kami juga menghimbau para pengurus agar selalu menerapkan protokol kesehatan, agar para santri yang ada di Ponpes terhindar dari wabah ini,” ungkap Kapolres.

Pengasuh Ponpes Bustanul Qur’an KH. Joko Supeno yang sangat dekat dengan Polres Melawi karena sering diundang dalam kegiatan keagamaan yang diselenggarakan oleh Polres Melawi, mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh Polres Melawi serta siap mendukung dalam setiap upaya Polres Melawi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Wilayah Hukumnya.

Bakti Sosial dan silaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Qur’an diakhiri dengan penyerahan sembako dan masker. Diserahkan oleh Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes Bustanul Qur’an KH. Joko Supeno.

Penulis : Oktavianus