Tangkal Corona, Desa Lengkong Nyadom Disemprot Disinfektan

oleh
Penyemprotan disinfektan dikawal langsung oleh Pemdes, Polisi dan TNI

MELAWINEWS.COM, ELLA HILIR – Untuk mencegah atau memutus penyebaran wabah virus corona (Covid-19), Pemerintah Desa Lengkong Nyadom, Kecamatan Ella Hilir, Melawi, mengadakan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh rumah dan tempat fasilitas umum di desa setempat, Sabtu (18/4).

Penyemprotan yang menggunakan anggaran dana desa (DD) Lengkong Nyadom Tahun 2020 ini di kawal langsung aparat Pemerintah Desa dan dari Polsek serta Koramil Ella Hilir.

Salah seorang tokoh pemuda Desa Lengkong Nyadom, Permanus Prasetya, mengungkapkan, tujuan penyemprotan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, agar warga terhindar dari virus corona.

“Mewakili warga, kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Lengkong Nyadom dan pihak-pihak terkait yang telah perduli atas pencegahan penyebaran wabah corona di desa,” katanya kepada melawinews.com melalui sambungan selurer, Sabtu (18/4).

Permanus mengatakan, masyarakat Desa Lengkong Nyadom sangat antusias dan menyambut baik kegiatan penyemprotan tersebut.

“Kami senang dengan adanya penyemprotan di rumah-rumah dan tempat fasilitas umum, agar warga kami terhindar dari virus corona yang mematikan,” tuntas dia.