Wabup Buka Posko Pembagian Masker Gratis

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Wakil Bupati (Wabup) Melawi, H. Dadi Sunarya UY, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan dalam rangka membantu warga mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Masker gratis di siapkan di posko pembagian masker di depan rumah jabatan Wakil Bupati Melawi, dikawasan Kota Kota Nanga Pinoh.

“Hari ini, Rabu (1/4/2020) mulai pukul 09.00 WIB poskonya sudah di buka. Silahkan masyarakat mengambil masker secukupnya,” kata Wakil Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY, Rabu (1/4/2020).

Kegiatan bagi masker ke masyarakat, ujar Dadi, sebagai bagian dari upaya pihaknya membantu pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 yang semakin mewabah.

Dadi mengungkapkan, saat ini ada sekitarĀ 1.000 masker yang di siapkan untuk di bagikan secara gratis ke masyarakat yang membutuhkan.

Selain peduli ke pencegahan wabah penyebaran Covid-19 mematikan ini, lanjut Dadi, pembagian masker juga bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan dan memotivasi masyarakat dalam melindungi diri dan keluarga dari dampak wabah virus corona ganas ini.

Dia pun berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebersihan agar terhindar dari segala penyakit.

Dadi juga menjelaskan pentingnya social distancing (jaga jarak) satu sama lain sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 mengikuti arahan pemerintah.