Midun: Nomor Urut 5 Sesuai Pancasila, Insya Allah Bawa Berkah

oleh
Midun, cakades Domet Permai mendapat nomor urut 5

MELAWINEWS.COM, ELLA HILIR – Kamis (26/3/2020), sebanyak 5 calon kepala desa (cakades) Domet Permai, Kecamatan Ella Hilir, Melawi melakukan pengambilan dan penetapan nomor urut melalui Panitia Pilkades setempat.

Diketahui, di desa itu ada 5 putra terbaik yang mencalonkan diri sebagai kepala desa di Desa Domet Permai.

Pengambilan dan penetapan nomor urut itu merupakan rangkaian dari tahapan pelaksanaan Pilkades serentak se-Kabupaten Melawi tahun 2020.

Setelah penetapan nomor urut, sejumlah cakades memaknai nomor urut ‎dengan berbagai pandangan. Seperti cakades Midun, yang mendapat nomor urut 5.

Menurutnya, nomor yang diperolehnya adalah yang paling terbaik dibandingkan dengan nomor lainnya.

“Nomor 5 itu kan sesuai dengan Pancasila. Jadi saya yakin, nomor 5 akan membawa berkah bagi saya sebagai cakades di Domet Permai,” kata Midun, Kamis (26/3/2020), usai penetapan nomor urut tersebut.

Midun juga mengaku begitu percaya diri, bahwa nomor 5 merupakan nomor keberuntungan baginya. “Kami bersyukur mendapat nomor 5. Sesuai dengan ideologi Pancasila. Kami percaya nomor 5 membawa berkah,” ucapnya.

“Saya yakin dengan izin Allah SWT keberuntungan mendapat nomor urut 5 ini dapat membuahkan hasil yang memuaskan, dan semoga keberuntungan menjadikan saya terpilih,” doa Midun.

Sementara itu, Bagong Sudi Harjo, Ketua Panitia Pilkades Domet Permai, mengajak segenap warga untuk menjaga dan mengutamakan nilai persaudaraan, sehingga tercipta pesta rakyat yang sukses dan damai nanti.