Nggak Pake Gengsi, 2 Artis ini Menikmati Kuliner Khas Cap Go Meh di Nanga Pinoh

oleh
Ketua MABT Melawi, Taufik, bersama istri didampingi Putri Ayu Silaen dan Vega Delaga saat santap malam di bazar kuliner Cap Go Meh 2571 di area lapangan Perbasi Kota Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Hari terakhir kegiatan bazar kuliner Cap Go Meh 2571/2020 gelaran Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Melawi, Kalimantan Barat, di lapangan Perbasi Kota Nanga Pinoh dipadati oleh warga, Jumat (7/2) malam.

Bazar kuliner yang di dominasi tradisi Tionghoa tersebut menjual berbagai jenis makanan dan minuman halal, termasuk vegetarian. Bazar di diselenggarakan selama tiga hari diikuti sejumlah usaha kuliner.

Tidak hanya warga setempat, dua astis ibu kota Jakarta yang akan menghibur malam puncak perayaan Cap Go Meh di lokasi bazar kuliner itu pada Sabtu (8/2) malam yakni Putri Ayu Silaen dan Vega Delaga juga datang menikmati makanan dan minuman kesukaannya.

Putri Ayu Silaen, yang kedua kalinya menghibur masyarakat Kabupaten Melawi pada moment Imlek dan Cap Go Meh, mengaku senang dan bahagia bisa hadir ke dua kalinya di Kabupaten Melawi khususnya di Kota Nanga Pinoh.

“Baru nyampai siang tadi, malam ini saya sempatkan dulu menikmati masakan dan minuman khas Kota Nanga Pinoh. Kali ini saya menikmati masakan nasi goreng spesial dan sate ayam,” kata Putri Ayu kepada media ini, ditemui dilokasi bazar, Jumat (7/2) malam.

“Warga disini baik-baik dan ramah, saya suka. Semoga seluruh rangkaian acara perayaan Cap Go Meh 2571 di Melawi berjalan lancar,” harap dia.

Putri menilai, perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Melawi membuat warga khususnya warga Tionghoa sangat terhibur. “Akan sangat terhibur sekali apalagi ada artis-artis dan bazar makanan disini,” tambahnya.

Senada dengan Putri Ayu, Vega Delaga, yang kali pertama hadir di Kabupaten Melawi untuk mengisi hiburan perayaan Cap Go Meh, juga mengaku senang bisa tampil untuk menghibur warga Melawi.

“Saya senang sekali bisa menghibur warga Melawi, khususnya warga Tionghoa. Orang Nanga Pinoh baik dan ramah. Makanan dan minumannya juga enak-enak,” ucap Vega Delaga.

Dikesempatan itu, Vega menyampaikan ucapan terima kasih kepada MABT Melawi, terkhusus kepada Ketua MABT Melawi, Taufik, yang telah mengundang dirinya bisa berpartisipasi untuk menghibur warga pada malam puncak Cap Go Meh.