Imlek Hari Ketujuh, MABT Melawi Hibur Spesial Lansia

oleh
Huang Jia Jia saat menghibur lansia

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Didukung cuaca cerah, membuat semangat ratusan para lanjut usia (lansia) yang mayoritas berpakaian serba merah datang ke lapangan Perbasi Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar.

Mereka datang untuk menyaksikan hiburan khusus kepada lansia yang digelar Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Melawi, dalam moment perayaan tahun baru Imlek 2571 hari ke tujuh, Jumat (31/1/20) malam.

Para lansia ini dihibur artis mandarin serba bisa dari ibu kota Jakarta yakni, Huang Jia Jia dan Helen Hwang.
Acara ini juga di isi dengan menampilkan tarian-tarian yang disambut hangat seluruh lansia yang hadir dan masyarakat penonton lainnya.

Acara hiburan khusus kepada lansia perayaan tahun baru Imlek hari ke tujuh tersebut, merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan pada perayaan tahun baru Imlek oleh MABT Melawi.

Terlihat para lansia atau senior ini bisa merasa happy. Mereka dapat bertemu dengan teman-temannya, berkenalan, hingga menyanyi, asyik mendengarkan lagu, berdendang dan lainnya.

Ketua MABT Melawi, Taufik, berharap agar para lansia tetap sehat, dan diberikan umur yang panjang. “Oma dan opa harus terus sehat, menjaga kesehatan,” ujar Taufik, disela-sela acara itu kepada media ini.

“Kegiatan hiburan terkhusus kepada para orang tua ini dilaksanakan, selain sebagai acara sosial dalam rangka merayakan Imlek, juga agar menginspirasi berbagai kalangan untuk lebih peduli terhadap para lansia yang merindukan teman dan hiburan,” ungkapnya.