Rayakan Imlek, MABT Hibur Lansia Agar Lebih Sehat

oleh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Perayaan Imlek 2571 tahun 2020, dua artis papan atas secara khusus akan menghibur para kaum lanjut usia (lansia) di Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Menghibur secara khusus lansia, memang merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Melawi pada saat merayakan Imlek.

Sekretaris MABT Kabupaten Melawi, Surya Dryono Lay mengatakan, untuk menghibur khusus para lansia ini, pihaknya menghadirkan artis ibu kota yakni, Huang Jia Jia dan Helen Hwang.

Kegiatan hiburan itu, lanjut Surya, akan dipusatkan di lapangan Perbasi Kota Nanga Pinoh, pada Jumat (31/1) mulai pukul 18.00 WIB.

Surya mengatakan, merayakan Imlek bersama lansia bertujuan, selain menghormati para orang tua dari anak, juga agar tetap semangat dan bahagia. Selalu berpikir positif, sehingga masa lansia dijalani dengan plong,” kata Surya, Kamis (30/1).

Pada saat acara nanti, sambung dia, para lansia atau senior ini bisa merasa happy. Mereka dapat bertemu dengan teman-temannya, berkenalan, menambah pengetahuan dan menyanyi sambil senda gurau.

Ia mengharapkan para lansia panjang umur, semakin sukses, sehat dan bahagia selalu. “Semua sehat, semua senang. Rayakan Imlek dan Cap Go Meh dengan penuh sukacita dan bahagia,” tandasnya.