Mulyadi Inginkan Maju Bersama Firman Muntaco

oleh
Bakal Cawabup Melawi, Mulyadi saat mendaftar ke golkar

MELAWINEWS.COM, Melawi – Bakal Calon Wakil Bupati Melawi, Mulyadi benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilkada Melawi. Ia bahkan sudah melamar ke sepuluh parpol yang memiliki kursi di DPRD Melawi. Putra daerah asal Nanga Mengkilau, Menukung juga berharap bisa maju bersama Balon Bupati, Firman Muntaco di Pilkada Melawi nantinya.

Hal tersebut disampaikannya usai mendaftar ke dua parpol yakni PKB dan Partai Demokrat, Senin (20/1). Sejauh inipun, Mulyadi menjadi figur balon Wabup yang paling banyak mendaftarkan diri ke parpol di Melawi.

“Dengan dukungan masyarakat serta Organisasi Temenggung Melawi, maupun Forum Persatuan Temenggung dan Punggawa Kabupaten Melawi juga telah memberikan dukungan penuh kepada saya untuk maju,” katanya.

Mulyadi menyampaikan visi dan misinya maju untuk merubah Melawi menjadi lebih baik. Karenanya dalam kesempatan tersebut, ia menyatakan siap untuk mendampingi salah satu bakal calon bupati Melawi, Firman Muntaco.

“Alasannya, sosok pak firman ini adalah sosok yang visioner, merakyat dan tegas. Kami yakin bahwa beliau bisa membawa perubahan lebih baik untuk Melawi jika terpilih nantinya,” katanya.

Tak hanya itu, dukungan dari kalangan umat Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) dan para pemimpin Gereja baik wilayah maupun daerah, telah merestui dirinya untuk mendampingi Haji Firman Muntaco pada Pilkada Melawi 2020 yang digelar pada Bulan September mendatang. Bukti keseriusanya, Mulyadi telah mendaftar di PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PAN, Perindo, PKS, PPP, Hanura, Demokrat dan PKB.

“Hari ini berkas ke PKB dan Demokrat, sudah saya serahkan ke tim penjaringan. Tentu besar harapan Saya juga bisa mendapatkan rekomendasi dukungan,” ungkapnya.

Soal dukungan dan siapa yang akan diusung bersama, Mulyadi menyatakan akan menyerahkan sepenuhnya pada parpol. Ia berharap keputusan yang dihasilkan merupakan keputusan terbaik demi Melawi yang lebih baik.