DPW PPNI Kalbar Gelar Rakorwil, Ahmad Darmawan: Semoga Muncul Program Terbaik untuk Mendukung Kinerja Perawat

oleh -173 views
DPD PPNI Melawi siap mengikuti hingga menyukseskan Rakorwil

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kalimantan Barat (Kalbar) akan menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) 2023, yang diikuti Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI se-Kalbar.

Kegiatan akan digelar selama tiga hari mulai Kamis hingga Sabtu (16-18/11/2023) di Pontianak. DPD PPNI Kabupaten Melawi pun siap mengikuti hingga menyukseskan Rakorwil.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar DPW PPNI Kalbar ini, setelah sekian tahun pasca Covid-19 belum melaksanakan Rakorwil,” kata Ketua DPD PPNI Kabupaten Melawi, Ahmad Darmawan, SKp, Rabu (15/11/2023).

Menurut Ahmad Darmawan, agenda Rakorwil tersebut, juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi dan upaya meningkatkan koordinasi, komunikasi antar pengurus dan anggota di internal PPNI.

Ia berharap, melalui Rakorwil dapat melahirkan program-program terbaik bagi PPNI untuk mendukung kinerja perawat dalam memberikan layanan kesehatan secara umum di Kalbar.

Selain itu, lanjut Wawan akrab disapa itu, melalui Rakorwil juga ada ide-ide baru atau langkah nyata kesepakatan yang muncul untuk meningkatkan kesejahteraan perawat, sehingga tujuan organisasi tercapai dengan baik dan profesional.

“Semoga ke depan PPNI mampu memberikan kontribusi terbaik dalam mengisi pembangunan di Kalbar dan dapat bersinergi yang harmonis dengan Pemerintah Daerah setempat,” tuturnya.

Terkhusus di Kabupaten Melawi, tambahnya, bahwa DPD PPNI senantiasa mendukung dan melaksanakan seluruh kebijakan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat.