Kecewa Tidak Kebagian Kupon Berhadiah Jalan Santai, Peserta: Stop Tipu Kami Masyarakat

oleh -224 views
Sejumlah peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Perumda Tirta Melawi ke16 tahun 2023 kecewa lantaran tak kebagian kupon undian, seperti yang dijanjikan panitia

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Sejumlah peserta jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Perumda Tirta Melawi ke16 tahun 2023 kecewa lantaran tak kebagian kupon undian, seperti yang dijanjikan panitia, Minggu (15/10) pagi.

Pihak pantia pun menjadi sasaran amarah warga yang tidak mendapat kupon doorprize memperebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya berupa barang elektronik serta berbagai doorprize lainnya.

Mereka menilai panitia tak siap dalam menyalurkan kupon kepada peserta, lantaran tidak sesuai dengan jumlah kupon yang tersedia. Satu diantara peserta jalan santai yang kecewa adalah Koteng, warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh.

Koteng mengaku kecewa lantaran tidak tepat janji dari pihak panitia terkait kupon doorprize. Ia juga menilai panitia pelaksana tidak adil soal pembagian kupon, sebab ada peserta yang mendapat kupon mencapai 10 lembar per orang

Menurutnya, peserta tidak akan datang pada jalan santai ini jika panitia tidak menjanjikan pembagian kupon hadiah.

‚ÄúStop lah tipu kami masyarakat. Panitia tidak profesional, tidak bisa kerja. Hanya bisa nipu warga. Sangat wajar jika masyarakat merasa kecewa dengan kinerja panitia yang tak profesional,” ujar Koteng ke median ini usai mengikuti jalan santai.

“Terus terang kami kecewa dengan panitia pelaksana jalan santai ini. Kami sudah ikut kegiatan tapi tidak kebagian kupon. Padahal, saya ikut jalan santai ini karena ingin dapat hadiah. Kalau tidak dapat kupon bagaimana dapat hadiahnya,” sesalnya.

Masih menurut dia, jumlah peserta yang tidak menerima kupon cukup banyak. Akibatnya warga mengaku kesal karena hal utama yang diinginkan tidak sesuai dengan harapan.

“Sangat disayangkan banyak warga yang tidak kebagian kupon undian, apalagi peserta ada yang datang dari luar Kota Nanga Pinoh,” pungkasnya.