Ulang Sejarah Kemenangan, Kader Golkar Melawi Harus Solid di Pemilu 2024

oleh -39 views
Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur

MELAWINEWS.COM, MELAWI – DPD Golkar Melawi, Kalbar, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) 2023, bertempat di Hotel Lima Bintang Nanga Pinoh, 16-17 September 2023.

Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur, menyebutkan bahwa Rakerda dan Rapimda ini merupakan agenda yang telah ditetapkan dalam aturan partai Golkar.

Mashur mengungkapkan, kader Golkar harus tetap solid, sehingga momen Rakerda dan Rapimda ini menjadi salah satu ajang konsolidasi untuk kemenangan Golkar di Pemilu Serentak 2024 yakni pilpres, Pilkada dan pileg.

“Rekomendasi Rakerda dan Rapimda nantinya akan menjadi acuan kami untuk konsolidasi lanjutan menjelang Pemilu 2024. Kami harus mengulangi sejarah kemenangan di Melawi, karena itu kader Golkar harus solid di Pemilu 2024,” ujar Mashur, ditemui disela kegiatan Rakerda dan Rapimda, Minggu (17/9).

Dia menegaskan, tanpa kerja keras pihaknya tidak akan bisa menang, dan apa yang ditargetkan sesuai dengan kesepakatan dalam Rakerda dan Rapimda nanti, menjadi acuan kemenangan Golkar di Melawi pada Pemilu 2024.

Dikatakan, usai gelar Rakerda dan Rapimda ini merupakan langkah strategis pihaknya untuk memberi informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat memberi kepercayaan terhadap partai Golkar tahun 2024.