Ada ‘Perang’ Baliho Para Bacaleg Golkar, Jalan di Nanga Pinoh Menguning

oleh -260 views
Baliho pertama bergambar Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurahman, bersebelahan dengan sejumlah bacaleg DPR RI, provinsi dan kabupaten

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) 2023 DPD Partai Golkar Melawi, Provinsi Kalbar, baru akan berlangsung esok hari, Minggu (17/9/2023). Namun geliat ‘peperangan’ sudah mulai terlihat melalui baliho-baliho para bakal calon legislatif (bacaleg).

Pantauan media ini, Sabtu (16/9/2023), lokasi penyelenggaraan Rakerda dan Rapimda yang akan belangsung di Kota Nanga Pinoh, tepatnya di Hotel Lima Bintang, sudah menguning dengan berbagai visual gambar para bacaleg. Mulai dari baliho bacaleg DPR RI Dapil Kabar 2, Bacaleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 2 hingga bacaleg DPRD Melawi dari 4 dapil yang tersedia.

Informasi dihimpun, tak hanya baliho, 2.000 bendera Partai Golkar, tersebar setidaknya di sepanjang Jalan Protokol Kota Nanga Pinoh dan di ruas Jalan Nasional Sidomulyo.

Masih pantauan media ini, tampaknya para bacaleg tak ingin ketinggalan start. Baliho sejumlah bacaleg pun terpampang dengan ucapan ‘Selamat dan Sukses Atas Terselenggaranya Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Melawi 16-17 September 2023, di halaman Hotel Lima Bintang.

Baliho pertama bergambar Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurahman, bersebelahan dengan sejumlah bacaleg DPR RI, provinsi dan kabupaten.