Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Dadi Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

oleh -161 views
Bupati Dadi Sunarya Usfa Yursa bersama rombongan saat melakukan peninjauan Pilkades di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Bupati Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Kepala DPMD, Hasanuddin, Forkopimda dan Anggota DPRD Provinsi Kalbar, Ritaudin meninjau langsung pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Melawi, Rabu (19/10/2022).

Peninjauan bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Pilkades yang di selenggarakan di 49 desa pada 10 kecamatan berjalan lancar dan aman.

Peninjauan dimulai dari Kecamatan Nanga Pinoh di Desa Tanjung Sari, berlanjut ke sejumlah desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Belimbing dan Belimbing Hulu.

Saat berada dilokasi TPS di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Nanga Pinoh, Bupati bersama rombongan memantau proses berjalanya pelaksanaan Pilkades.

Bupati Dadi berharap, Pilkades serentak yang digelar di 10 kecamatan dan 49 desa di Kabupaten Melawi berjalan kondusif serta kepala desa yang terpilih nantinya benar-benar dicintai masyarakat.

“Sejauh ini dari peninjauan yang dilakukan, pelaksanaan Pilkades berjalan dengan tertib dan lancar,” ujar Dadi.

Sementara itu, Kepala DPMD Melawi, Hasanuddin menyatakan tujuan dari peninjauan tersebut diantaranya untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.