Usung Misi Kesejahteraan, Epiantono Siap Bertarung Pilkades Tanjung Sari

oleh -368 views
Epiyantono

MELAWINEWS.COM, MELAWI– Kabupaten Melawi kembali akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 2022 ini.

Ada 49 desa yang tersebar di 10 kecamatan akan menghelat pesta demokrasi tingkat desa ini. Salah satu desa yang akan menggelar Pilkades Serentak adalah Pemerintah Desa Tanjung Sari, Kecamatan Nanga Pinoh.

Epiantono, salah seorang tokoh pemuda di Pemerintah Desa Tanjung Sari menyatakan siap untuk maju sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Tanjung Sari, pada Pilkades serentak yang digelar pada 19 Oktober 2022 mendatang.

Kini, Epi yang biasa disapa itu, sudah mendaftar ke Panitia Pilkades Tanjung Sari menyerahkan seluruh berkas kelengkapan administrasi syarat dalam pencalonannya sebagai Cakades.

Epi menyatakan, salah satu motivasi yang menguatkan niatnya untuk maju di Pilkades adalah dorongan dari berbagai elemen masyarakat Desa Tanjung Sari.

Selain itu, kata dia, niatnya untuk maju adalah untuk membangun Desa Tanjung Sari kearah yang lebih baik lagi.

“Mewujudkan masyarakat sejahtera dan berkeadilan, juga misi yang akan saya usung,” kata Epi, Sabtu (13/8).

Dia berharap, Pilkades harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, aman, lancar dan sukses tanpa ada konflik di dalamnya.

“Harapan saya semoga Pilkades ini tetap berjalan sukses, lancar dan aman pada tahun ini. Tetap jaga persudaraan satu sama lain.” pungkasnya.