Ahmad Jawahir Tiba-tiba Mengundurkan Diri dari Kepala Dinkes Melawi, Ada Apa?

oleh -1,288 views
dr. Ahmad Jawahir

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Kabar mengejutkan datang dari Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, Ahmad Jawahir, yang tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya, di era kepemimpinan Dadi Sunarya Usfa Yursa – Kluisen.

Informasi pengunduran diri itu, disampaikan langsung Ahmad Jawahir melalui pesan media sosial WhatsApp (WA) di grup Humas Pemkab Melawi, pada Kamis (21/7) pukul 23.00 WIB.

Berikut isi pesan WA Ahmad Jawahir di Grup Humas Pemkab Melawi.

“Assalaamu’alaikum, selamat malam bapak dan ibu semua. Alhamdulillah, akhirnya permohonan tertulis pengunduran diri saya sebagai kadinkes dikabulkan oleh Bapak Bupati. Setelah sebelumnya saya juga mengajukan permohonan serupa ketika zaman Pak Panji, namun tidak dikabulkan. Insya Allah Jum’at 22-07-2022 besok saya akan mendapat tugas baru sbg Staf Ahli Bupati, sambil menunggu proses pindah tugas saya ke Pemprov. Kalbar yg sudah mendapat persetujuan Bapak Gubernur. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak dan Ibu yg ada di grup WA ini selama saya menjabat sbg kadinkes. Demikian juga saya mohon maaf atas segala hal yg kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu sekalian.
Mohon maaf pula bila yg saya lakukan utk Kabupaten Melawi belum sebanyak dan sebaik yg Bapak dan Ibu harapkan. Namun mudah2an *Logo Kabupaten Melawi* ciptaan saya yg kita pergunakan selama ini bisa menjadi catatan sejarah yg bisa dikenang sampai akhir zaman.
Wassalaamu’alaikum, selamat malam, salam sejahtera untuk kita semua…🙏”

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui alasan apa yang mendasari mundurnya Ahmad Jawahir sebagai Kepala Dinkes Kabupaten Melawi.