Nasdem Melawi Target Pertahankan Jadi Partai Pemenang Pemilu 2024

oleh -301 views
Ketua DPD Partai NasDem Melawi, Panji, membuka rapat konsolidasi kader dan pengurus tingkat DPC bersama Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi NasDem Dapil Kalbar 2, Yessy Melania

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, menggelar rapat konsolidasi kader dan pengurus tingkat DPC bersama Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi NasDem Dapil Kalbar 2, Yessy Melania, pada Rabu (9/3/2022) di ball room salah satu hotel di Kota Nanga Pinoh.

Rapat konsolidasi dilaksanakan dengan bahasan utama persiapan pelaksanaan rapat kerja daerah (Rakerda) Partai NasDem Kabupaten Melawi, yang akan dilaksanakan pada 15 Maret 2022 mendatang.

Selain itu, rapat konsolidasi ini juga diantaranya membahas pemenangan Partai NasDem di Pemilu 2024 untuk wilayah Kabupaten Melawi khususnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi, Panji, dalam sambutannya saat membuka rapat konsolidasi tersebut menyampaikan, NasDem sebagai partai politik yang besar akan terus melakukan konsolidasi internal yang optimal.

Menurut Panji, kegiatan konsolidasi internal seluruh tingkatan Partai NasDem mutlak harus dilakukan secara terus menerus tanpa batas dan tanpa mengenal waktu.

Dikesempatan itu, Dia mengajak kepada seluruh pengurus seluruh tingkatan, kader, dan simpatisan untuk bahu membahu bergandengan tangan membesarkan Partai NasDem dan memenangkan Pemilu di tahun 2024.

“Kalau kita semua saling bergandengan tangan, saya yakin optimis kita bisa mendapatkan target itu di Pemilu 2024,” tegas Panji.

Ditambahkan, Rakerda Partai NasDem Kabupaten Melawi akan dilaksanakan pada 15 Maret 2022. “Rakerda rencananya akan dibuka Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat, Syarief Abdullah Alkadrie,” pungkasnya.

Ditemui usai pembukaan rapat konsolidasi tersebut, Anggota DPR RI Komisi IV, Yessy Melania menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan dalam rangka memperkuat struktur kepartaian hingga tingkat bawwh serta memantapkan para kader untuk merangkul putra-putri terbaik yang akan maju dalam kontestasi politik.

Lebih lanjut dikatakan Yessy, rapat konsolidasi ini juga sebagai bentuk untuk memanaskan mesin partai serta menjaring masukan-masukan dari setiap pengurus tingkat DPC terkait pergerakan dan tujuan partai kedepannya. Utamanya dalam menghadapi Pileg tahun 2024.

“Partai Nasdem mempunyai target di tahun 2024 nantinya. NasDem akan berusaha mempertahankan menjadi partai pemenang di Kabupaten Melawi,” tutupnya.