Usia 65 Tahun, Harapkan Pemprov Kalbar Semakin Maju

oleh -75 views
Foto bersama usai pelaksanaan upacara HUT Pemprov Kalbar ke-65 di halaman kantor Bupati Melawi

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, mengikuti pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Ke-65 di Kantor Bupati Melawi, Jumat (28/1/2022).

Upacara yang dipimpin Wakil Bupati Melawi, Kluisen, berlangsung dengan khidmat serta penuh nuansa persatuan yang ditampilkan dari beragam pakaian adat yang dikenakan oleh para pejabat teras Melawi.

Ditemui usai kegiatan, AKBP Sigit menyampaikan ucapan selamatnya kepada Pemprov Kalbar yang kini berulang tahun ke 65 itu. Selain itu, dirinya juga menyampaikan harapannya untuk Kalimantan Barat ke depannya.

“Sesuai dengan tema HUT Pemprov Kalbar ke – 65 ini, Tangguh, Tumbuh dan Sejahtera, harapan kami dan kami yakin bahwa Kalbar dapat semakin maju dan sejahtera ke depannya,” ucapnya.

Dirinya juga menyebut, kemajuan dan kesejahteraan tersebut tentu dapat terwujud dengan didukung situasi kamtibmas yang aman kondusif.

“Untuk itu, kami mohon bantuannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Melawi agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan imbauannya kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya peningkatan kasus covid-19 khususnya varian omnicron yang kasusnya saat ini tengah melonjak di Indonesia.

“Jangan lengah, tetap disiplin prokes dan yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi di lokasi-lokasi terdekat seperti puskesmas,” pesannya.