Bupati Dadi Tepis Isu Mutasi ASN Berhembus, Ini Klarifikasinya

oleh -573 views
Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Bupati Melawi, Dadi Sunarya UY, menepis isu mutasi dan rotasi ASN Eselon II, III dan IV yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi pekan ini.

Sebelumnya di salah satu media online yakni MelawiNews.Com memberitakan hal itu dengan judul “Isu Mutasi ASN Berhembus di Pemkab Melawi, Berikut Pimpinan OPD yang Digeser”.

Bupati Dadi memastikan, bahwa berita tersebut adalah hoax, karena sumbernya bukan dari Pemkab Melawi.

“Mohon untuk di klarifikasi berita ini, karena sumbernya bukan dari Pemda Melawi. Karena ini berita hoax,” tulis bupati di grup WA Humas Pemda Melawi, Selasa (21/9/2021).

“Untuk itu dihimbau kepada pihak-pihak terkait, supaya tidak mempercayai dan mengembangkan isu tersebut, sudah dikomfirmasikan langsung kepada Bupati Melawi via telp seluler Bupati,” ujar Bupati Dadi, Selasa (21/9/2021), seperti dikutip dari Kompas86.com.

Bupati juga menyatakan bahwa belum ada rencana mutasi, rotasi maupun promosi jabatan ASN tersebut di lingkungan Pemkab Melawi.

Dadi menegaskan, untuk para ASN dan perangkat daerah lain yang ada di lingkungan Pemkab Melawi agar tetap bisa lebih bekerja secara maksimal, serta jangan terpengaruh isu yang ada.