Warga Tanjung Lay : Terimakasih Anggota DPRD Kalbar

oleh -56 views

MELAWINEWS.COM,NANGA PINOH-Warga desa Tanjug Lay menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Kalbar Ritaudin, pasalnya banyak aspirasi yang masuk ke wilayah itu sejak dirinya menjabat anggota dewan.

Pernyataan tersebut disampaikan warga Tanjung Lay saat anggota DPRD Kalbar, Ritaudin menggelar reses pada Jumat (4/6) malam di kediaman kepala desa Tanjung Lay.

“Seperti pembangunan jalan baik rabat beton maupun aspal, Alhamdulillah sudah banyak masuk kemari, jadi kami sangat menyampaikan terimakasih,” kata perwakilan warga.

Kepala desa Tanjung Lay Radimantono juga menyampaikan hal yang sama, mewakili warganya dia menyampaikan penghargaan yang tinggi karena anggota DPRD Ritaudin berkenan datang ke desa Tanjung Lay.

“Kedatangan bapak dewan kemari tentu kami terima dengan senang hati sekaligus untuk mengenal lebih dekat, kalau nama insya Allah kami sudah kenal hanya saja mungkin sebagian ada yang belum bertemu secara langsung, jadi sekalian ini sebagai ajang silaturahmi,” katanya.

Radimantono juga menyampaikan terimakasih karena ada aspirasi pembangunan jalan ke desa Tanjung Lay. Kedepan dia hanya berharap agar penyerapan tenaga kerjanya bisa memanfaatkan warga lokal sehingga merasakan dampaknya.

“Kalau misalnya ada pekerjaan yang bisa dilakukan warga setempat kami sangat senang hati mengerjakannya, namun kalaupun tidak ya tidak masalah,” kata Radimantono.

Anggota DPRD Kalbar, Ritaudin juga menyampaikan terimakasih kepada warga desa Tanjung Lay karena telah memberikan dukungan, kata dia sebagai anggota DPRD dirinya berkewajiban menemui warga guna menyerap aspirasi masyarakat.

“Jadi reses ini juga bagian dari pekerjaan kami ke lapangan guna menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus ajang silturahmi agar kita semakin dekat, karena secara hubungan keluarga saya juga banyak di desa Tanjung Lay ini, bukan hanya keluarga saat dekat politik namun memang benar-benar keluarga dekat,” katanya.

Terkait dengan penyerapan tenaga kerja lokal, Ritaudin sepakat, karena hal itulah yang harus dilakukan. Dirinya juga acapkali berpesan kepada pihak yang mengerjakan proyek agar dapat memanfaatkan orang setempat.
“Jadi selain mendapatkan manfaat jalan warga juga merasakan manfaatnya karena bisa ikut bekerja,” kata Ritaudin.