Mayat Pria Asal Kalteng Ditemukan Tewas di Hotel

oleh -1.457 views
Tim dari kesehatan dengan APD lengkap mengevakuasi korban menggunakan ambulance dibawa ke Posko isolasi Covid-19 Kenual

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Sesosok mayat ditemukan di kamar Hotel Citra Khatulistiwa, Kota Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat, Kamis (3/6) siang. Jasad laki-laki yang diketahui merupakan warga Provinsi Kalteng ditemukan oleh petugas yang mendapat laporan dari karyawan hotel.

Paur Humas Polres Melawi, Bripka Arbain mengungkapkan laki-laki yang ditemukan meninggal di kamar hotel diketahui bernama Alex (52) asal Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maluku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng.

“Dari kronologi yang diperoleh di lapangan, diketahui pada Rabu (2/6) sekitar jam 11.00 Alek datang ke hotel khatulistiwa Nanga Pinoh, awalnya korban ingin bergabung bersama temannya Mukh Farkhan yang sudah duluan masuk di kamar 202, namun yang bersangkutan menolak bergabung, lantas korban memesan kamar sendiri di kamar nomor 203,” jelasnya.

Kemudian lanjut Arbain, dari keterangan saksi-saksi Kamis (3/6) sekitar pukul 09.00 WIB Mukh Farkhan dijemput oleh tim dari kesehatan dengan APD lengkap dengan menggunakan ambulance kemudian dibawa ke Posko isolasi Covid-19 Kenual. Setelah itu, pukul 09.30 WIB, resepsionis hotel, Jeri mencoba mengecek ke kamar 203 karena menurut info sebelum dijemput petugas kesehatan Sdra. Mukh Farkhan ada mengetuk pintu kamar 203 namun tidak direspon.

“Staf hotel Rudy kemudian melaporkan ke pos lantas untuk meminta pertolongan. Kemudian Kapolsek Nanga Pinoh beserta anggota Polsek Nanga Pinoh dan anggota dari Satlantas mendatangi Hotel Khatulistiwa kemudian berusaha mendobrak pintu kamar 203. Setelah pintu berhasil terbuka dan petugas kesehatan yang sudah di hubungi oleh Kapolsek Nanga Pinoh langsung memeriksa kondisi korban dan mendapati korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Dari kamar korban, polisi mendapati barang korban berupa satu unit handphone, dompet serta satu kantong hitam berisi pakaian korban. Jenazah pun dibawa ke RSUD Melawi menggunakan ambulan untuk Pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk penyebab kematian korban, masih menunggu pemeriksaan dari pihak RSUD Melawi,” jelasnya.