Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sayan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -33 views
Penyemprotan disinfektan ke rumah warga di Kecamatan Sayan oleh Polsek Sayan

ELAWINEWS.COM, SAYAN – Polda Kalbar Polres Melawi – Untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 Polsek Sayan Polres Melawi membagikan Masker, Handsanitizer dan penyemprotan sisinfektan ke rumah-rumah warga di Desa Sayan Jaya Kecamatan Sayan. Kamis (6/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sayan Jaya ( Marjoni), Kanit Sabhara ( Bripka Muji Santoso), Bhabinkamtibmas ( Bripda Gilang Ramadhan), Bhabinsa ( Serda Yordi, Sertu Gunanton Eko), Perangkat Desa Sayan Jaya, BPD Desa Sayan Jaya dan Satgas Covid Desa Sayan Jaya.

Kapolsek Sayan Iptu Sutadi memyampaikan dalam kegiatan tersebut Tim melaksanakan penyaluran Masker, Handsanitizer dan Penyemprotan ke rumah-rumah warga, utk memutus penyebaran virus Covid-19.

“Untuk memutus penyebaran dan penularan Covid-19 Kami membagikan masker, handsanitizer dan melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga” Ucap Kapolsek.

“Kami lihat masih banyak warga yang tidak memakai masker saat diluar rumah, jadi untuk mengantisipasinya kami lakukan pembagian masker, dan dirumah-rumah kami bagikan handsanitizer. Kami juga melakukan penyemprotan di Ruas Jalan Gang-gang dan rumah-rumah warga dengan harapan bisa memutus penyebaran Covid-19”. Jelas Kapolsek.

Penulis : Arbain