Pemdes Semadin Bagikan BLT DD

oleh -13 views
Dini MArini saat menyerahkan BLT DD kepada warga

MELAWINEWS.COM,NANGA PINOH-Pemerintah desa Semadin Lengkong kecamatan Nanga Pinoh membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD, kepada58 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor desa pada Kamis (6/5).

Penyerahan BLT DD tersebut dihadiri Perwakilan Camat Nanga Pinoh, Dini Marini, Babinsa, Semadin, Ketua BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal desa, dan para kadus di wilayah desa Semadin Lengkong.

Dalam sambutannya Kades Semadin Lengkong, Sumri menegaskan, bahwa BLT DD yang diberikan oleh pemerintah tersebut agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama untuk membeli kebutuhan pokok.

“Jangan sampai dibelikan HP atau hal lain yang kurang bermanfaat, karena tujuan pemerintah memberikan BLT ini memang untuk membeli kebutuhan pokok yang mendesak,” kata Sumri.

Tak lupa Sumri juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga protocol kesehatan, sebab sampai saat ini Covid 19 masih terus meningkat, termasuk di kabupaten Melawi, maka dari itu kerjasama dari masyarakat sangat diharapkan.

“Tetap jaga kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” katanya.

Sementara itu Dini Marini mewakili camat Nanga Pinoh juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga imun tubuh, salah satunya dengan selalu gembira meskipun sampai saat inicovid 19 masih terus alami peningkatan.

“Betul apa yang disampaikan kades tadi kita harus tetap jaga protocol kesehatan, dan juga selalu gembira agar imun tubuh kita tetap sehat” kata Dini