Kluisen Minta ASN dan TKD Disiplin Dalam Bekerja

oleh -24 views
Wakil Bupati Melawi, Kluisen

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Wakil Bupati Melawi, Kluisen, mengingatkan tentang kedisiplinan pegawai, baik itu ASN dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di lingkup Pemkab Melawi

Wakil Bupati juga meminta para ASN dan TKD untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati saat memimpin apel pagi dilingkungan Pemkab Melawi, Senin (22/3).

Kluisen menegaskan, seluruh pegawai baik ASN dan TKD agar meningkatkan disiplin, baik dari aspek kehadiran maupun juga dalam hal peningkatan kinerja sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

“Saya minta kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk melakukan terobosan dan menciptakan inovasi dalam hal penegakan disiplin pegawai dan tenaga kontrak,” ujar Kluisen.

Kluisen juga mengimbau kepada seluruh ASN dan TKD untuk mengedepankan kerja cepat, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas, serta loyalitas yang tinggi dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintah, pembangunan serta pengelolaan administrasi keuangan agar semakin baik, transparan dan akuntabel.

“Kita merupakan aparatur negara, mari kita tunjukkan bekerja menjadi pelayan masyarakat yang baik. Untuk semua pelayanan di OPD harus terus ditingkatkan, jangan abaikan masyarakat yang membutuhkan pelayanan,” pungkas Kluisen.