Laka Di Jembatan Laor Manggala, Dump Truk versus Motor

oleh -13 views
Kondisi jembatan rusak berat, satu unit truk kosong terperosok

MELAWINEWS.COM, Melawi – Minggu (7/02) Sore sekira pukul 18.00 wib di jalan Propinsi Nanga Pinoh Kota Baru Desa Manggala Kecamatan Pinoh selatan Kabuten Melawi telah terjadi Kecelakaan antara Dump Truk KB 8044 MD warna putih dengan sepeda motor Yamaha KB 6148 JB warna hitam.

Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris menyampaikan Identitas pengendara Dump Truk warna putih yakni Sonny, laki-laki, 42 tahun, dengan Pengendara sepeda motor Yamaha KB 6148 JB warna hitam. Sdr MAXSI, LK, Desa Sungai Bakah bersama OKTAVIANA, Desa Sungai Bakah Pinoh Selatan Melawi mengalami luka lecet dan ALVIO ORLANDO, juga mengalami luka lecet.

Dari keterangan saksi-saksi Dump Truk KB 8044 MD warna putih yang di kemudikan SONNY melaju dari arah Kota baru menuju Nanga Pinoh, sesampai di TKP tepatnya di bibir jembatan ada sepeda motor Yamaha KB 6148 JB warna hitam yang di kendarai oleh Sdr. MAXSI berboncengan dengan OKTAVIANA dan ALVIO ORLANDO, karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

“Kami sudah melakukan Langkah-langkah mendatangi TKP, mengamankan sopir dan Barang Bukti untuk Dump Truk masih di TKP karena kurang nya alat untuk mengevakuasi kendaraan yang menabrak jembatan. apabila ada perkembangan lebih lanjut akan di sampaikan Lagi” Ucapnya.

Penulis : Arbain