Peringati HUT PDI Perjuangan, DPC Melawi Bagikan Tumpeng

oleh
Peringati HUT PDIP, DPC PDIP Melawi bagikan 48 tmpeng

MELAWINEWS.COM, MELAWI – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi menggelar peringatan HUT PDI Perjuangan di Sekretariat DPC, Minggu (10/1) kemarin. Peringatan sederhana ini diisi dengan pembagian tumpeng serta mendengarkan pidato ketua umum Megawati secara virtual.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Melawi, Indra Fahrudi mengungkapkan peringatan HUT PDI Perjuangan digelar berbeda pada tahun ini. Kader PDI Perjuangan baik pengurus maupun organisasi sayap bersama mendengarkan pidato ketua umum Megawati serta pidato presiden RI, Jokowi.

“Pada sore harinya para pengurus DPC, PAC, sayap partai serta simpatisan membagikan tumpeng ulang tahun sebanyak 48 buah, dan secara serentak se Indonesia sebanyak 26 ribu tumpeng untuk rakyat,” ujarnya.

Indra menerangkan, untuk di kabupaten Melawi, tumpeng ulang tahun di bagikan kepada konstituen, simpatisan wong cilik, tokoh pendiri kabupaten Melawi, tokoh agama, dan masyarakat sebagai ucapan terimakasih yang telah mendukung dan mempercayai PDI perjuangan sebagai jalur politik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kabupaten Melawi khususnya dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

“Selain itu rangkaian acara HUT PDI Perjuangan nanti akan ada penanaman pohon di pesisir sungai Melawi maupun fasilitas umum,” jelasnya.

Indra melanjutkan tumpeng yang dibagikan dalam peringatan HUT PDI Perjuangan menjadi bagian pemecahan rekor MURI. Khusus Kalbar sendiri, ada 661 tumpeng yang dibagikan oleh pengurus DPD dan DPC.