Hindari Kecelakaan, Polisi Bersihkan Bahu Jalan

oleh -2 views
Antisipasi kecelakaan, personel Polsek Nanga Pinoh bersihkan bahu jalan yang tertutup ranting pohon tumbang

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Polres Melawi melalui Polsek Nanga Pinoh membersihkan bahu jalan yang ditutupi ranting pohon tumbang, di daerah Desa Bayur Raya, Kecamatan Pinoh Selatan, Kabupaten Melawi, Kamis (07/1/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Hariyanto dan diikuti sejumlah personel dengan melakukan pembersihan ranting-ranting pohon yang menutupi jalan.

Hal ini dilakukan untuk
mengantisipasi terjadi kamseltibcarlantas bagi para pengguna jalan.

Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Hariyanto, disela-sela kegiatan mengatakan, untuk menjaga setiap kemungkinan yang terjadi, maka pihaknya meningkatkan kesiapsiagaan. Karena jika dibiarkan ranting tetap berada di bahu jalan, dapat mengakibatkan terganggunya pengguna jalan dan yang lebih fatal terjadinya kecelakaan.

Kapolsek mengimbau kepada pengguna jalan, untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, mengingat cuaca saat ini tidak menentu.

“Untuk pencegahan, Polsek Nanga Pinoh meningkatkan kegiatan patroli, namun demikian diharapkan peran serta masyarakat untuk melaporkan hal-hal yang berpotensi kepada gangguan kamtibmas,” pungkasnya.