Raih Suara Terbanyak, M. Syukur Siap Emban Amanah Rakyat Desa Sidomulyo 

oleh -17 views
Cakades Sidomulyo, M. Syukur

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Proses perhitungan suara Pilkades Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, berlangsung aman dan tertib, Rabu (22/12/2020).

Pantauan MelawiNews.Com di lapangan, hasil rekapitulasi perhitungan perolehan suara masing-masing calon dari lima tempat pemungutan suara (TPS) yang tersedia, nomor urut 1 Kiso 71 suara, nomor urut 2 M. Syukur meraih suara terbanyak 462 suara, nomor urut 3 Supardi 353 suara, nomor urut 4 Asmidi sebanyak 441 suara dan nomor urut 5 Agus Pratama meraih 397 suara.

Calon Kepala Desa (Cakades) M. Syukur merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua masyarakat Desa Sidomulyo atas amanat yang dipercayakan kepadanya.

“Keunggulan suara yang saya peroleh dalam Pilkades ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Sidomulyo yang memberikan kepercayaan kepada saya, untuk memimpin dan membangun Desa Sidomulyo yang saya cintai ini,” ujar M. Syukur. 

Syukur mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan Pilkades di Sidomulyo. 

“Insya Allah saya akan menjunjung tinggi amanah rakyat yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Desa Sidomulyo. Tidak ada sekat diantara kita, mari kita bersama membangun Desa Sidomulyo menjadi lebih maju dan baik ke depan demi kesejahteraan bersama,” ucap Syukur penuh haru. 

Sekedar diketahui, M. Syukur merupakan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) di instansi Pemerintah Kabupaten Melawi, sehingga dirinya banyak memiliki segudang pengalaman bagaimana menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat.