Pigur Panji-Ahmaddin Dinilai yang Terbaik untuk Melawi

oleh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Panji-Abang Ahmaddin (PANAH), dinilai layak untuk memimpin Kabupaten Melawi.

Diakui, ke tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Melawi yang maju pada Pilkada 2020 adalah putra-putra terbaik. Tetapi yang paling terbaik, adalah Paslon PANAH.

Tak heran, berbagai tokoh masyarakat menaruh harapan besar bagi Paslon nomor urut 1 ini. Terlebih calon bupati Panji sebagai petahana dianggap berpengalaman, sedangkan calon wakil bupati merupakan anggota DPRD Melawi dua periode.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Nyanggai, Atong, mengatakan, dari tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Melawi 2020 hanya pasangan PANAH yang dinilai paling layak dan paling berpengalaman sebagai pemimpin di Melawi.

“Pak Panji merupakan petahana. Bagi kami tentu lebih berpihak pada Paslon yang punya pengalaman memimpin dengan prestasi kerja yang diakui,” kata Atong, saat kampanye dilogis Calon Bupati Panji di Desa Nyanggai, Kecamatan Pinoh Selatan, Jumat (13/11).

Menurut Atong, paslon PANAH memiliki konsep dan gagasan yang bagus untuk membangun Kabupaten Melawi ke arah lebih baik kedepan. “Artinya, harapan pembangunan berkelanjutan akan terjawab oleh pasangan PANAH,” ujarnya.

Atong menyampaikan, agar masyarakat cerdas dan bisa membedakan mana Paslon yang punya semangat membangun dan mana yang tidak. Untuk menjawab ini kata Atong, tentulah di pundak pasangan PANAH.

“Masyarakat Nyanggai pada umumnya akan mendukung Paslon nomor urut 1. Kita optimis Melawi akan semakin maju dan sejahtera dipimpin pasangan PANAH,” sebut Atong.

Melalui kampanye dialogisnya, calon bupati Panji di Desa Nyanggai dan Desa Sungai Bakah tersebut, menyampaikan sejumlah program-program pembangunan yang akan dan bakal dilanjutkan jika kembali terpilih memimpin Kabupaten Melawi.