Petahana Lebih Berpengalaman, PANAH Lanjutkan Perjuangan Bangun Melawi

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Ketua Tim Koalisi Pemenangan paslon Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH), Alexsius, meminta warga Kabupaten Melawi memilih pemimpin yang berpengalaman dan berjasa bagi pembangunan daerah.

Ajakan itu disampaikan Alexsius saat kampanye dialogis tatap muka di sejumlah titik desa wilayah kecamatan di Kabupaten Melawi.

Alexsius mengungkapkan, bagi warga Melawi membulatkan niat untuk mencoblos yang sudah berpengalaman adalah nomor 1 sebagai petahana, lantaran sudah teruji kemampuannya membangun Melawi di periode pertama.

Ia menyampaikan, paslon PANAH adalah sosok pemimpin yang mampu membawa daerah menjadi kabupaten yang lebih baik dan maju.

Politisi Partai NasDem itu menjelaskan, saat dipimpin Panji di periode pertama, tahun 2019 pengelolaan keuangan daerah mendapat WTP hingga berbagai terobosan mampu membangun beragam infrastruktur seperti kantor bupati, gedung sekolah, gedung serba guna, gloria center, penambanahan bangunan fasilitas rumah sakit, puskesmas, jembatan rangka baja serta pembangunan berbagai sektor lainnya.

Maka dari itu, lanjut Alexsius, Panji sebagai petahana kembali maju secara tulus untuk mengabdi melanjutkan berbagai pembangunan.

“Masyarakat harus tetap fokus dengan pilihannya dan dukungannya memenangkan PANAH, agar pembangunan, bisa berlanjut,” kata Alexius, Selasa (20/10).