PANAH Janji Prioritaskan Pembangunan Masjid Agung dan Rumah Betang

oleh -14 views

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Panji – Abang Ahmaddin (PANAH) gencar menggelar rangkaian kegiatan kampanye dialogis kepada masyarakat sejumlah desa di wilayah Kabupaten Melawi.

Maka, bila PANAH yang memiliki tagline “LANJUTKAN Untuk Melawi Maju Dan Bermartabat” ini diberikan amanah untuk memimpin Melawi, salah satu visi dan misinya yang menjadi prioritas adalah menyelesaikan pembangunan Masjid Agung dan membangun Rumah Betang.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, Alexius, mengatakan, pembangunan penyelesaian Masjid Agung dan pembangunan baru Rumah Betang di Melawi bisa terlaksana sebelum PANAH mengakhiri tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode kedua. 

Dikatakan Alexsius, sudah menjadi prioritas, bahwa Pak Panji sebelum mengakhiri tugas periode kedua nanti, beliau ingin Melawi mempunyai Masjid Agung dan Rumah Betang. 

“Maka, bila PANAH diberikan amanah untuk memimpin Melawi, menyelesaikan pembangunan Masjid Agung dan pembangunan baru Rumah Betang menjadi prioritas,” kata Alexsius, Sabtu (10/10).

Iustrasi. Rumah Betang (adat) Etnis Dayak Kalimantan Barat
Politisi Partai NasDem itu menuturkan, semoga dengan doa dan dukungan masyarakat, dan bila terpilih untuk memimpin Melawi, maka akan menggelontorkan anggaran untuk membantu pembangunan Masjid Agung dan Rumah Betang, sehingga dapat menjadi ikon di Kabupaten Melawi.

Selain itu, Anggota DPRD Melawi ini juga menjelaskan beberapa program unggulan atau visi dan misi PANAH kedepannya bila dipercaya memimpin Melawi lima tahun kedepan.

“Pesan saya, jangan lupa pilih nomor 1 pada pencoblosan di Pilkada Melawi yang berlangsung pada Rabu (9/12/2020) mendatang,” tuntasnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Melawi, H. Obansyah, mengaku akan memberikan dukungan penuh terhadap paslon PANAH, karena memiliki visi dan misi serta program yang menyentuh langsung dengan pembangunan kerakyatan.

“Apalagi Pak Panji sang petahana kembali sebagai calon bupati memiliki pengalaman memimpin Melawi 5 tahun, dan begitu juga dengan Pak Abang Ahmaddin sebagai calon wakil bupati yang duduk di kursi DPRD selama 2 periode. Tentu menjadi nilai plus untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk Melawi kedepan,” ujarnya.

Ditambahkan, sesuai dengan moto “LANJUTKAN Untuk Melawi Maju Dan Bermartabat”, maka itu sudah menjadi komitmen bersama dalam membangun daerah untuk terus maju dan berkembang.