Ketua HIPMI Melawi : Jangan Terpecah Belah Hanya Beda Pilihan

oleh
Ketua HIPMI Melawi, Kusmas Hadi Saputra

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Tahapan Pilkada Melawi kini memasuki masa kampanye. Sosialisasi hingga jargon kampanye pun bermunculan, baik di dunia nyata hingga dunia Maya.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Melawi, Kusmas Hadi Saputra pun berpesan menjaga situasi tetap kondusif di seluruh tahapan Pilkada Melawi. Semua pihak diharapkan bisa saling menghormati dan memastikan Pilkada berlangsung dengan aman dan damai.

“Pasangan calon bupati dan wakil bupati Melawi sudah ditetapkan KPU. Tiga pasangan calon ini juga telah memperoleh nomor urut masing-masing. Kini tinggal masing-masing tim berupaya untuk meraih simpati dan suara rakyat Melawi,” katanya.

Kusmas mengatakan seluruh paslon yang maju tentunya bertujuan baik karena memiliki visi dan misi untuk membangun dan memajukan Melawi menjadi lebih baik lagi. Walau dalam sebuah kompetisi tentunya hanya ada satu pasangan calon yang akan terpilih dan menerima mandat dari masyarakat untuk memimpin Melawi.

“Saya menyampaikan selamat berjuang kepada semua pasangan calon yang ada. Selamat berdemokrasi dan tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Kusmas mengingatkan jangan sampai kita terpecah belah hanya karena beda dukungan dan beda Pilihan. Menjaga persahabatan dan silaturahmi harus terus dilakukan, walau mungkin berada dalam barisan yang berbeda.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada semua Paslon dan Timses, selamat berjuang dan marilah kita bersama- menjaga keamanan dan kenyamanan daerah kita yang kita cintai ini,” pesannya.