Sejumlah Relawan Nyatakan Sikap Dukungan untuk PANAH 

oleh
Dukungan kepada Paslon PANAH nomor urut 1 terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Jelang Pilkada Melawi, sejumlah dukungan dari berbagai kelompok relawan terus mengalir ke pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Panji-Abang Ahmaddin (PANAH).

Menurut Wakil Ketua IV Tim Koalisi Pemenangan paslon PANAH di Pilkada Melawi 2020, Wanda Darmawansyah, hingga kini ada empat kelompok masyarakat telah menyatakan dukungan ke paslon PANAH yakni Relawan PANAH EMAS, Relawan Orang Haji Oban (OHO), Relawan 45 dan Relawan Haji Amri Kalam (HAMKA).

“Kelompok masyarakat tersebut meminta sendiri ke paslon PANAH untuk menjadi relawan dalam memenangkan paslon PANAH nomor urut 1,” kata Wanda Darmawansyah, Jumat (25/9).

Selanjutnya, kata Anggota DPRD Melawi dari Fraksi NasDem itu, para relawan telah diverifikasi oleh Tim Koalisi Pemenangan paslon PANAH, yang kemudian direstui sebagai tim pemenangan pasangan tersebut. 

Dia menjelaskan, hingga kini masih banyak sejumlah kelompok masyarakat yang meminta untuk menjadi tim pemenangan paslon PANAH, yang masih dalam tahap verifikasi pihaknya.

Wanda megungkapkan, bahwa para relawan itu di luar dari partai politik, namun, berasal dari berbagai kalangan elemen masyarakat di lingkup Pemkab Melawi.

Ia menilai, banyaknya dukungan terus mengalir, membuat kubu PANAH semakin optimistis memenangi Pilkada Melawi yang berlangsung pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Relawan PANAH EMAS, Saleh Tapa, mengatakan, kelompok relawan yang ia komandoi siap memenangkan paslon PANAH.

“Kami setia dan berkomitmen untuk memenangkan paslon PANAH. Kami yakin, Panji jilid 2 akan mampu membuat perubahan besar di Melawi,” ujar Saleh Tapa, Jumat (25/9).

Saleh menyebut, alasan pihaknya mendukung paslon PANAH, lantaran kedua tokoh tersebut di yakini sangat layak untuk memimpin Melawi, apalagi Melawi memerlukan sosok pemimpin merakyat dan pekerja keras serta peduli kepada masyarakat tanpa melihat perbedaan-perbedaan.

“Sudah terbukti, saat Pak Panji menjadi bupati di periode pertama ini membuat banyak perubahan. Sama halnya dengan Pak Abang Ahmaddin dua periode menjadi anggota DPRD Melawi, tentu telah memahami program-program yang akan dijalankan untuk membangun Melawi lebih baik lagi”.

“Untuk itu perlu kita dukung paslon PANAH memimpin Melawi satu periode lagi.
Relawan kami siap untuk terjun langsung ke lapangan untuk membantu PANAH dalam menyampaikan visi misi dan mengajak masyarakat
untuk bersama sama menangkan PANAH di Pilkada Melawi,” pangkasnya.