Jargon ‘Lanjutkan’, PANAH : Juara Itu Nomor 1

oleh
Paslon Panji dan Abang Ahmadin mendapat nomor urut 1 di Pilkada Melawi 2020

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) merasa senang dan bangga mendapatkan nomor urut 1 untuk pelaksanaan Pilkada serentak di Melawi, Kalimantan Barat, yang digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Penetapan nomor urut tersebut berdasarkan hasil rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon bupati dan wakil bupati Pilkada Melawi 2020, yang digelar KPU Melawi di Gedung Serba Guna Nanga Pinoh, Kamis (24/9).

Paslon yang mengusung jargon ‘Lanjutkan’ tersebut mengaku, dengan mendapat nomor urut 1, maka sangat termotivasi menjadi nomor satu juga untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat di daerah Melawi.

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Senang sekali, kami mendapat nomor urut 1 merupakan nomor urut pertama. Nomor ini menjadi inspirasi, sebab nomor urut 1 merupakan implementasi dari semangat juara,” kata Panji, dalam sanbutannya saat silaturahmi paslon PANAH dengan berbagai elemen pendukungnya di Sekretariat Tim Koalisi Pemenangan PANAH di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Kota Baru KM 2 Nanga Pinoh, Kamis (24/9).

Panji, yang merupakan sang petahana itu mengungkapkan, bahwa nomor urut 1 juga akan mempermudah pihaknya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memilih pasangan PANAH.

Selain itu, lanjut Panji, bahwa nomor urut 1 juga di inplementasikan dirinya sebagai Bupati Melawi satu periode lagi. “Nomor 1 itu yang terbaik. Satu kali lagi lanjutkan. Ini sesuai dengan harapan kami,” kata Panji.

Calon Wakil Bupati, Abang Ahmaddin, menambahkan, bahwa nomor urut 1 ini, cocok dengan jargon pasangan PANAH yakni ‘Lanjutkan’.

“Lanjutkan satu periode lagi. Dari periode pertama ke periode kedua,” kata Maddin, akrab disapa itu, ditemui usai acara silaturahmi itu.

Maddin berhara kepada seluruh tim selalu menjaga kekompakan, komitmen dan tetap saling mengingatkan satu dengan yang lainnya untuk kemenangan pasangan PANAH.

Sementara, Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, Alexsius, mengatakan, setelah mendapat nomor urut ini, pihaknya akan langsung bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Diketahui, paslon PANAH diusung oleh NasDem (6 kursi) dan Golkar (4 kursi) yang memiliki keterwakilan di DPRD Melawi.