Tabrak Tiang Listrik Tumbang, Pelajar 15 Tahun Meninggal Dunia

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA SAYAN-Nasib naas menimpa Rudiyanto warga desa Bora kecamatan Sayan kabupaten Melawi. Pasalnya pelajar berusia 15 tahun tersebut meninggal setelah menabrak tiang listrik yang tumbang di badan jalan pada Sabtu (5/9) kemarin.

Dari informasi yang didapat melawinews tiang listrik tersebut tumbang ke badan jalan lantaran longsor karena hujan lebat yang terjadi cukup lama. Saat itu korban melaju dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi ia tak bisa lagi menghindar saat di depannya ada tiang listrik yang melintang ke badan jalan.

Pjs. Danramil 14/Sayan kodim 1205 /Sintang, mengatakan, Pada hari Sabtu sekira pukul 24.00 Wib Terduga Korban berangkat Pulang dari Desa Mekar Pelita pada saat dalam perjalanan korban menabrak tiang listrik yang tumbang dan melintang di jalan Raya Desa Mekar Pelita akibat Tanah longsor dan korban meninggal dunia.

korban disemayamkan di rumah duka

“Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka yang beralamatkan Dusun Sengkuang Desa Bora Kec. Sayan,” kata Danramil.
Selain terjadi longsor wilayah tersebut juga terjadi banjir, sebagian besar rumah penduduk yang rata-rata berada di tepian sungai terendam banjir. Saat ini pihak TNI masih melakukan koordinasi dengan pihak terkait guna menangani masalah tersebut.

“Terutama untuk membantu korban banjir dan warga yang meninggal dunia. Maka dari itu kami juga menghimbau warga agar tetap waspada apabila terjadi banjir lagi agar segera mencari tempat yang aman untuk berlindung” katanya.