Hari Ini, Bakal Paslon PANAH Gelar Deklarasi dan Daftar ke KPU

oleh
Bakal paslon PANAH akan gelar deklarasi dan mendaftar ke KPU Melawi maju di Pilkada Melawi 2020

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Melawi, Kalimantan Barat, bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH), kian mantap mempersiapkan diri untuk ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi Pilkada Melawi yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kesiapan bakal paslon PANAH yang di usung Partai NasDem dan Golkar ini akan dilaksanakan deklarasi pada Sabtu (5/9/2020) hari ini di aula pertemuan Kurnia Water Park, Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan bakal pasangan PANAH, Alexius, menyebut, bahwa deklarasi yang akan berlangsung hari ini, dilaksanakan secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Alexius, yang saat ini sebagai Anggota DPRD Melawi menuturkan, saat gelar deklarasi yang dilanjutkan pendafataran ke Kantor KPU akan membatasi kehadiran simpatisan maupun relawan yang mendukung bakal paslon PANAH, sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

“Saat deklarasi hari ini, akan dihadiri para pengurus partai koalisi. Yakni, DPD Partai NasDem dan DPD Golkar,” kata Alexius, Sabtu (5/9/2020).

Selain itu, lanjutnya, juga mengundang Anggota DPR RI Dapil II Kalbar yakni Yessy Melania dan Adrianus Asia Sidot, serta berbagai perwakilan elemen masyarakat di lingkup Pemkab Melawi.