TP PKK Melawi Salurkan 2 Ton Beras untuk Korban Banjir

oleh
Ketua TP PKK Melawi, Astri Panji, foto bersama dengan sejumlah warga korban banjir penerima bantuan beras di Desa Batu Nanta

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Melawi menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di sejumlah daerah di Kabupaten Melawi.

Ketua TP PKK Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri, mengatakan, kali ini bantuan berupa beras berasal dari kerjasama TP PKK Melawi dengan TP PKK Provinsi Kalbar disalurkan bagi warga di Desa Batu Nanta, Kecamatan Belimbing, sebanyak 500 kg, Rabu (22/7/2020).

Sebelumnya, lanjut Astri Panji, akrab disapa itu, bantuan beras juga diserahkan kepada warga korban banjir di Desa Popai, dan Desa Sungai Mentoba, Kecamatan Ella Hilir, serta desa-desa lainnya.

“Bantuan yang kami serahkan berupa beras kepada warga korban banjir di beberapa titik di Kabupaten Melawi total 2.000 kg (2 ton),” ujar istri orang nomor satu di Melawi itu.

Astri berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu mengurangi beban penderitaan para warga korban banjir di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang tertimpa musibah banjir, semoga bisa meringankan beban mereka,” tuntas Astri.