Koramil 1205-01/Pinoh Dampingi Tim Medis Lakukan Rapid Test di Cafe

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Dalam rangka antisipasi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Melawi, Koramil 1205- 01/Pinoh dampingi pelaksanaan kegiatan rapid test masal yang dilaksanakan di Jalan Juang Nanga Pinoh, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kamis malam (25/06/2020).

Kegiatan rapid test masal ini dilaksanakan terhadap para pengelola cafe serta warung kopi dan para pengunjung yang berada di sekitaran Kecamatan Nanga Pinoh yang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi serta gabungan beberapa instansi dalam rangka antisipasi penyebaran wabah COVID-19 Di Kabupaten Melawi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Sekda Kabupaten Melawi Dra. Hj. Linda Purnama, M.Si, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, SH,. S.I.K,. M.H, Perwira Penghubung Kodim 1205/Sintang Mayor Arh Eddy Winarno beserta instansi terkait dan forkopimcam setempat.

Danramil 01/Pinoh, Kapten Arm Iman menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendeteksi secara dini apabila ditemukan orang yang reaktif maka akan dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

“Ini adalah salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Melawi dan kami selalu siap membantu pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Danramil 01/Pinoh. (rilis)