Polsek Sayan Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu

oleh
Personel Polsek Sayan saat merenovasi rumah warga

MELAWINEWS.COM, SAYAN – Banyak hal yang dilakukan Polres Melawi dan polsek jajarannya dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74. Tidak hanya masalah keamanan dan penanganan Covid-19, Baksos pembagian sembako, renovasi rumah dan pembuatan MCK juga dilakukan.

Seperti Polsek Sayan di tengah pendemi Covid-19 dan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Sayan, Pada hari Rabu dan Kamis (24-25/06/2020) dipimpin langsung oleh Kapolsek Sayan, Iptu Oding Ardi, S.Sos. melakukan Renovasi Rumah dan Pembuatan MCK kepada warga tidak mampu.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 kami merenovasi rumah dan pembuatan MCK milik salah seorang warga Ibu Nurleha (65) ibu rumah tangga (janda tua), yang hidup seorang diri, beralamat di Desa Bora Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi” Terang Kapolsek.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Polsek Sayan, dan dibantu masyarakat sekitar rumah tersebut, pembongkaran dan pembuatan MCK berlangsung selama dua hari”.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Kami berusaha menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat menjadi produktif” Jelasnya.

Penulis : Arbain