Bocah Penderita Tumor Mata Butuh Uluran Tangan

oleh
Bocah Julita menderita tumor mata sebelah kanan berharap uluran tangan para dermawan

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Julita, warga Desa Madia Raya, Kecamatan Sayan, Melawi, Kalimantan Barat, menderita penyakit tumor mata ganas.

Bocah perempuan berusia 1 tahun 11 bulan buah hati pasangan dari Rino/Susi Susanti ini merasakan kesakitan yang amat luar biasa akibat tumor yang terus membesar di mata kanannya.

Saat ini, Julita membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk bisa membantunya berobat. Sebagai upaya agar bisa sembuh dari sakit yang menyiksanya.

Bripka Arbain, anggota Polres Melawi mengatakan, orang tua Julita hanya bisa pasrah, lantaran terganjal persoalan biaya untuk pengobatan yang harus dilakukan.

Oleh karena itu, dirinya dan orang tua Julita sangat berharap ada dermawan yang siap dan dapat memberikan sumbangan untuk biaya pengobatan Julita.

“Saya berharap ada dermawan mengulurkan tangan meringankan beban, untuk biaya pengobatan Julita,” harap Bripka Arbain, Selasa (16/6).

Untuk para dermawan yang ingin membantu Julita bisa menyerahkan langsung kepada Bripka Arbain atau kepada keluarga Julita atau bisa dikirim ke nomor rekening 304901041321537 Bank BRI atas nama Arbain.