Wanita Ini Akhiri Hidup Dengan Minum Racun Rumput

oleh
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi korban setelah menerima informasi dari warga

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH-Wanita paruh Baya yang diketahui bernama Phai Jiu Siung (50) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput jenis Round up, di belakang SDN 01 Nanga Pinoh pada Rabu (3/6) malam.

Usai menenggak racun rumput korban sempat ditolong warga yang melihatnya. Warga tersebut kemudian melapor ke polisi, Bersama warga polisi kemudian mengevakuasi korban ke RSCH Nanga Pinoh untuk mendapat perawatan, namun sayang nyawanya tidak terselamatkan.

“Yang melihat pertama itu ada ibu-ibu yang dekat situ, kemudian dia minta tolong dengan warga lainnya, kemudian pak Norman menolong, dan dia yang menghubungi polisi, barulah polisi yang membawa korban ke RS,” kata Babinkamtibmas Nanga Pinoh Dirhamsyah.

Informasi yang didapat korban nekat melakukan aksinya tersebut akibat depresi karena penyakitnya yang tak kunjung sembuh. Selain itu korban juga dikenal mudah sekali marah dan tersinggung saat saudaranya berbicara. “Dia bilangnya mau pergi sebentar keluar, tidak tahunya saya dapat informasi jam sembiln tadi korban sudah meninggal,” kata kerabat korban.

Korban diketahui memiliki anak satu yang sudah remaja, korban sudah berpisah dengan suaminya sejak lama. Jenazah korban kemudian di semayamkan di Yayasan mawar sebelum dimakamkan.