Polres Melawi Terus Berbagi Sembako

oleh
Bripka Arbain menyerahkan sembako kepada warga tidak mampu di Dusun Masam I, Desa Suka Damai, Kacamata Pinoh Utara

MELAWINEWS.COM, PINOH UTARA – Kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako Polres Melawi masih terus bergulir.

Kali ini, Jumat (22/05/2020) Polres Melawi membagikan sembako di Dusun Masam I, Desa Suka Damai, Kacamata Pinoh Utara, Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S. H,.S. I. K., M. H melalui Paur Humas Polres Melawi Bripka Arbain menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Dusun Masam I Desa Suka Damai.

“Ada 11 Paket Bantuan sembako yang disalurkan, paket tersebut Berisi Beras, Indomi, minyak goreng, susu kaleng, kecap, saos, gula, ikan kaleng dan makanan ringan” Ucapnya.

“Masih banyak orang-orang yang memerlukan bantuan kita diluar sana, seperti yang kita bantu kemaren (jumat) janda tua, orang lumpuh, tuna netra semua sangat butuh perhatian kita”

“Khusus bapak yang tuna netra, saya sangat salut dan prihatin juga, saat saya datang ke kediamannya beliau masih kerja mengupas kulit kelapa, saat saya tanya utk apa? Beliau jawab pesanan orang, awalnya saya blum tau kalau beliau tuna netra, saya datang kerumahnya karena lihat kondisinya memprihatinkan”

“Dari cerita warga sekitarnya beliau hidup sendiri dan memperbaiki rumahnya sendiri, beliau mandiri dan tidak mau merepotkan orang” tutur Bripka Arbain. (Humas)