Golkar Melawi Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya H. Firman Muntaco

oleh
Foto Almarhum H. Firman Muntaco semasa hidup

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Keluarga besar jajaran DPD II Partai Golkar Melawi, Kalimantan Barat, menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya mantan Ketua DPD II Partai Golkar Melawi, H. Firman Muntaco, sekitar pukul 15.00 WIB di RSUD Soedarso Pontianak karena sakit, Rabu (13/5).

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, jajaran DPD II Partai Golkar Melawi berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah mantan Ketua DPD II Golkar Melawi, bapak H. Firman Muntaco,” ujar Ketua Harian DPD II Golkar Melawi, Abang Ahmaddin, Rabu (13/5).

“Bapak H. Firman Muntaco yang juga merupakan mantan Bupati Melawi periode 2010-2015 ini semoga Allah SWT menempatkan almarhum di dalam Syurga,” doa Abang Ahmaddin.

Wakil Ketua DPRD Melawi ini juga berharap keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan, kesabaran dan ke ikhlasan.

“Kita semua sayang dan cinta kepada Almarhum, namun Allah SWT lebih sayang dan cinta kepada Almarhum. Atas nama pengurus partai, Fraksi Golkar DPRD Melawi dan secara keluarga dan pribadi, kami turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya bapak H. Firman Mintaco,” ujarnya.

Menurutnya, figur Firman Muntaco adalah kader Golkar potensial dengan pemikiran-pemikiran besar, namun tetap rendah hati. Karena beliau merupakan mantan dosen dan birokrasi.

Dikatakan, semoga pemikiran dan teladan hingga kenangan bersama almarhum tetap hidup diantara keluarga dan rekan-rekan. “Semoga khusnul khatimah,” ucapnya.