Hasil Rapid Test, Bupati Panji Negatif Corona

oleh
Bupati Melawi, Panji

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Bupati Melawi, Panji, Minggu (10/5) menjalani pemeriksaan cepat (Rapid Test) di RSUD Melawi. Usai pengambilan sampel darah oleh petugas medis, dinyatakan negatif.

Hal itu dikatakan bupati kepada sejumlah media di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Minggu (10/5).

Sebagai pelayan publik, kata bupati, harus memastikan kesehatan diri, maka dirinya menjalani rapid test dan hasilnya pun negatif.

“Saya sudah melakukan pemeriksaan dengan alat rapid test, hasilnya negatif. Namun, dari hasil ini jangan kemudian lengah, langkah pencegahan harus terus dilakukan. Apalagi rapid test ini juga sifatnya pengecekan awal,” kata Panji.

Dikatakan Panji, rapid test merupakan awal salah satu cara yang direkomendasikan dalam pemeriksaan Covid-19, namun dia terus meminta untuk tetap waspada.

“Tentunya kita wajib bersyukur, sampai saat ini belum ada terdeteksi positif Covid-19 di Melawi. Kita tidak mau satupun warga Melawi ada yang terkena virus mematikan ini,” ujarnya.

Ia berharap dan meminta rakyat terus berdoa, semoga wabah pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Kepada seluruh rakyat Melawi, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Panji terus menghimbau untuk mengikuti anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan Covid-19.