Saling Berbagi, Polsek dan Puskesmas Kotabaru Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu

oleh
Penyerahan bantuan sembako oleh Kapolsek Kotabaru

MELAWINEWS.COM, Melawi – Jajaran Polsek dan Puskesmas Kotabaru, Kecamatan Tanah Pinoh menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako pada masyarakat yang membutuhkan tepat sehari sebelum bulan Ramadan, Kamis (23/4) sore. Pembagian sembako inipun menjadi bentuk kepedulian pada sesama ditengah wabah covid yang semakin mengkhawatirkan.

Kepala Puskesmas Kotabaru, Ahmad Darmawan, menerangkan, aksi pembagian sembako ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat kotabaru bersama. Pembagian dipimpin langsung Kapolsek Kotabaru, Iptu DM Panjaitan bersama Puskesmas Kotabaru.

“Ditengah kesibukan kami di Posko Pemantauan Covid-19, kami juga berupaya saling berbagi untuk membantu masyarakat yang memang saat ini banyak membutuhkan bantuan pangan. Sasaran bantuan yakni para janda yang memang tak mampu serta kaum duafa,” jelasnya.

Wawan, biasa ia disapa mengungkapkan ada 50 paket sembako yang dibagikan pada warga di wilayah Desa Batu Begigi, Kotabaru. Paket yang dibagikan terdiri dari beras serta mie instan. Ia pun berharap dengan batuan yang tak seberapa ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sangat terasa di tengah wabah Covid-19.

“Walaupun masih banyak keterbatasan, tapi setidaknya kami masih bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk kepentingan masyarakat,” katanya.