Polisi Salurkan Air Bersih Bagi Warga Korban Banjir di Desa Baru

oleh -64 views
Air bersih tersebut dibagikan secara langsung dengan mendatangi rumah warga, Senin (12/3)

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Polres Melawi, Kalimantan Barat, melalui Sat Reskrim dan Sat Shabara menyalurkan bantuan 50 galon air bersih kepada warga yang kesulitan akibat adanya musim banjir.

Air bersih tersebut dibagikan secara langsung dengan mendatangi rumah warga, Senin (12/3).

Bantuan air bersih dibagikan kepada warga terdampak korban banjir di Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, wilayah Dusun Istana dan Dusun Baru. Bantuan air bersih ini pun disambut gembira warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Joni, mengatakan, penyaluran bantuan air bersih bertujuan untuk membantu sebagian warga terdampak banjir yang melanda beberapa pemukiman di Kabupaten Melawi hingga saat ini.

“Air bersih yang sudah dikemas dalam galon di bagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Dengan dilakukannya aksi bantuan sosial ini, diharapkan dapat meringankan beban warga,” ujar AKP Joni.

Salah satu masyarakat warga Dusun Baru, Maddan, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dari Polres Melawi dalam aksi sosial bagi-bag air bersih.

‚ÄúTerima kasih atas pemberian bantuan air minum dari Polisi, karena kami sangat membutuhkan air bersih. Beberapa hari terakhir kondisi banjir masih melanda, membuat sumur warga terendam banjir, sehingga kesulitan mendapatkan air bersih,” ungkapnya.

Sumber : Humas Res Mlw (Arb)
Editur: Sirait