Sukses Digelar, Perputaran Uang di Melawi Expo Capai Ratusan Juta Rupiah

oleh -217 views
Artis ibukota Ligea LIDA menghibur ribuan pengunjung di malam puncak ajang Melawi Expo 2023, Sabtu malam (23/12)

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Vanagris Indonesia sebagai event organizer (EO) penyelenggara Melawi Expo 2023 yang digelar sejak 14 – 23 Desember di area Halaman Kantor Bupati Melawi mencatat perputaran uang selama 10 hari mencapai ratusan juta rupiah.

Virha Agristhy owner Vanagris Indonesia sebagai EO pelaksana Melawi Expo 2023 mengatakan, perputaran uang selama penyelenggaraan Melawi Expo ini mencapai Rp 678.300.000. Sedangkan jumlah pengunjung sebanyak 15.941 orang.

Virha menerangkan, peserta Melawi Expo dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Melawi ke-20 tahun itu diisi OPD, instansi vertikal, BUMD, lembaga perbankan, perusahaan, Pemerintah Kecamatan serta pelaku UMKM.

Lebih lanjut dikatakan Virha, adapun jumlah stand yang ikut meramaikan Melawi Expo sebanyak 90 peserta terdiri dari OPD, Pemerintah Kecamatan, instansi vertikal dan BUMD sebanyak 25 stand, pelaku UMKM 28 peserta, 32 PKL dan 5 perusahaan.

“Alhamdulillah, event Melawi Expo ini berjalan lancar dan sukses digelar tanpa ada kendala signifikan,” ujar Virha Agristhy, Senin (25/12).

Ia pun bersyukur, expo yang digelar terlaksana dengan baik itu berkat kerjasama semua pihak yang telah menyusun dan merancang kegiatan sedemikian rupa meskipun dengan waktu yang terbatas.

Dikesempatan itu, Virha mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi yang telah mempercayakan Vanagris Indonesia sebagai EO penyelenggara ajang Melawi Expo 2023.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung hingga meramaikan Melawi Expo,” tuntas Virha.