Artis Ibu Kota Meriahkan Malam Penutupan Melawi Expo

oleh -243 views
Artis Ibu kota Ligea (LIDA) dan Tino Ame (ANGKAMOR BAND), bakal menghibur pengunjung pada malam penutupan Melawi Expo

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Malam puncak event Melawi Expo 2023 akan berlangsung meriah, pada Sabtu malam (23/12/23) mendatang di Halaman Kantor Bupati Melawi.

Pasalnya, momen penutupan Melawi Expo dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Melawi ke-20 tahun 2023 tersebut, pihak penyelenggara Melawi Expo yakni Vanagris Indonesia mendatangkan artis-artis ibu kota.

Virha Agristhy owner Vanagris Indonesia sebagai Event Organizer (EO) pelaksana Melawi Expo 2023 mengatakan, artis ibu kota yang akan menghibur masyarakat di penutupan Melawi Expo adalah Ligea Rizkia Putri yang pernah mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (Ligea LIDA). Selain Ligea LIDA, ada juga Tino Ame (ANGKAMOR BAND).

Virha menerangkan, Ligea ini merupakan pedangdut muda asal Palembang kelahiran 20 Agustus 2006, sebagai peserta audisi LIDA 2021 yang digelar salah satu stasiun televisi swasta.

“Kemudian Ligea kembali bergabung dalam ajang Dangdut Academy 5 (DA 5) dan dikenal sebagai salah satu artis penyayi dangdut yang patut di perhitungkan di kancah musik dangdut tanah air,” terang Virha.

Selain menampilkan artis ibu kota tersebut, lanjut Virha, masih banyak penampil lainnya akan menghibur seluruh pengunjung penutupan Melawi Expo, di antaranya menampilkan artis lokal dan berbagai hiburan yang lain.

“Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi pada moment penutupan Melawi Expo ini, ayo kita ramaikan, datang dengan keluarga, sahabat, teman atau siapa pun, kita sukseskan acara ini bersama,” ajak Virha.

Ia juga mengajak kepada seluruh pengunjung agar menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga penyelenggaraan malam penutupan Melawi Expo ini dapat berjalan lancar dan sukses.