Memperoleh Dukungan 11 PAC, Muhammad Abdurrahman Terpilih Kembali Pimpin MPC PP Melawi

oleh -245 views
Ketua MPC PP Kabupaten Melawi, Muhammad Abdurrahman

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) V Tahun 2023 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Melawi yang digelar di Graha Sukiman Center Nanga Pinoh, Selasa (3/10), Muhammad Abdurrahman terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua periode 2023-2027.

Muhammad Abdurrahman kembali terpilih menjabat sebagai Ketua MPC PP Melawi yang memperoleh dukungan penuh dari 11 pimpinan anak cabang (PAC) PP se-Kabupaten Melawi.

Dengan terpilihnya kembali memimpin MPC PP Melawi perĂ­ode 2023-2027, maka dirinya telah menjabat sebagai Ketua MPC PP Melawi empat periode sejak tahun 2011.

Ditemui usai Muscab tersebut, Aap akrab di sapa itu, mengatakan setelah kembali terpilih, Ia mengajak kepada seluruh kader PP untuk terus bersama-sama membesarkan organisasi ini.

Pada kesempatan itu, Aap menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader atas terlaksananya Muscab dengan lancar dan sukses.

“Muscab ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi semua kader untuk semakin aktif menggerakkan roda organisasi,” ujarnya.

Aap juga mengajak seluruh kader tetap aktif bersinergi bersama ormas lain untuk bersama mendukung dan mengawal roda pemerintahan hingga pembangunan di daerah ini.