Bupati Harap PP Jadi Ormas yang Profesional dan Berorientasi Kepentingan Masyarakat

oleh -129 views
Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, membuka Muscab V MPC PP Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Melawi telah turut berperan dalam pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) V tahun 2023 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Melawi di Graha Sukiman Center Nanga Pinoh, Selasa (3/10).

Lebih lanjut dikatakan Bupati Dadi, PP telah ikut serta dalam berbagai kegiatan sosial, budaya, ekonomi dan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Melawi.

Dadi berharap, PP dapat terus berkontribusi bagi pembangunan daerah. PP juga harus menjadi organisasi yang mandiri, profesional, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Bupati mengingatkan, agar PP terus melakukan pembenahan dan peningkatan kualitas organisasi.

Selain itu, PP harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan harus mampu menjawab tantangan serta permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.

Bupati yakin, bahwa PP mampu menjadi organisasi yang besar dan berpengaruh di Kalimantan Barat. PP juga harus menjadi organisasi yang menjadi panutan bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, bupati mengajak PP untuk selalu menyatukan visi dalam pembanguan berkelanjutan guna mewujudkan Melawi adil, pantas, hebat dan berlandaskan gotong royong.