Pilih Ketua Baru, MPC PP Melawi Akan Gelar Muscab V

oleh -155 views
Ketua MPC PP Kabupaten Melawi, Muhammad Abdurrahman

MELAWINEWS COM, MELAWI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, akan segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V tahun 2023, tepatnya pada 3 Oktober 2023 mendatang.

Ketua MPC PP Kabupaten Melawi, Muhammad Abdurrahman mengatakan Muscab tersebut merupakan instruksi dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Kalbar, agar MPC PP 14 kabupaten/kota segera melaksanakan Muscab.

Dia mengungkapkan, Muscab ini selain dalam rangka meningkatkan konsolidasi organisasi, juga akan merumuskan program kerja serta memilih Ketua MPC PP Kabupaten Melawi Periode 2023 – 2027.

Saat di tanya apakah akan aklamasi saat Muscab nanti, Muhammad Abdurahman menanggapi dengan santai, bahwa semua di serahkan kepada Pengurus MPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC).

“Semoga Muscab nanti berjalan lancar serta menghasilkan yang terbaik,” kata Aap, akrab di sapa itu, di Sekretariat MPC PP Melawi di Jalan Keramat Raya Kota Nanga Pinoh, Jumat (29/9).

Aap yang sudah menjabat sebagai Ketua MPC PP Melawi 3 periode sejak 2011 ini menyebut, usai Muscab nanti akan ada langkah pertama yang dilakukan yakni pembenahan administrasi di masing masing PAC, dan pembenahan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Agenda Muscab nantinya akan dihadiri antara lain Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursa, Ketua MPW PP Kalbar Abriansysh dan peserta internal lainnya serta berbagai undangan elemen masyarakat di lingkup Pemkab Melawi.